Laman

Senin, 30 Desember 2013

Pisau Thomson | Membuat Cetakan Rapi dan Berkualitas

Thomson Pisau | Sebuah perusahaan tentu memiliki satandar Quality Product yang harus selalu di jaga dan harus selalu ditingkatkan agar perusahaan tersebut memiliki Produk akhir yang memiliki kualitas tinggi dan berdaya guna tinggi serta bisa menjaga nama baik aperusahaan agar bisa bersaing dengan perusahaan lain. Contoh saja jika anda adalah perusahaan dibidang pembuatan potongan komponen mobil. Akan sangat vital akibatnya jika anda membuat sebuah potongan komponen yang memiliki ukuran potongan yang tidak presisi bahkan mungkin ukurannya tidak tepat. Tentu akan menjadi kerugaian yang sangat besar bagi perusahaan jika kejadian ini menimpa perusahaan. Bayangkan saja bahan baku pembuatan komponen mobil yang mahal. Dan karena salah ukuran atau bentuk potongan yang tidak rapi. Mau tidak mau komponen tersebut dibuang dan ini bisa menjadi sumber kerugian yang harus ditanggung perusahaan.

Agar hal ini tidak menimpa perusahaan anda, anda tentu memerlukan mold atau cetakan yang dengan pisau yang berkualitas untuk mencetak atau biasa juga disebut dengan pisau thomson. Pisau ini akan sangat berguna agar setiap komponen - komponen yang nantinya akan di potong. Memiliki bentuk yang sama besar, dan proposional sehingga anda tidak akan mengalami yang namanya salah ukuran dan sebagainya.

thomson pisau
  
Untuk komponen yang biasanya menggunakan pisau thomson ini ada bermacam-macam komponen. Sebut saja komponen monil bagian luar seperti Film Jendela, emblem & Logo, Papan luar, Pemotongan film Jaga dan lain-lain. Sedangkan komponen dalam mobil yang biasanya menggunakan pisau thomson ini adalah Sepon, Kain sarung, kain trim pintu, film selebaran dan sebagainya.

Melihat sangat vitalnya pisau thomson ini untuk menjaga kualitas produk anda. Ada baiknya anda juga tidak sembarangan memilih pisau thomson. Jika anda ingin mencari pisau thomson yang berkualitas tinggi dan baik. Kami sarankan anda untuk memesan Pisau Thomson ini di Busan Laser Indonesia, sebuah perusahaan Korea yang mengkhususkan diri pada pembuatan produk Pisau Pond, Pisau Thomson dan Thomson cutting dies.

Busan Laser Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan mold yang memliki standar kualitas mold tinggi sehingga hasil cetakan dari mold yng dikeluarkan oleh busan Laser sangatlah rapi dan bagus. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai perusahaan busan laser ini. Silahkan anda masuk ke website kami di www.bslaser.com/id. beragam produk berkualitas tinggi, presisi dan tahan lama ada disini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar