Laman

Selasa, 31 Desember 2013

Alur pembuatan Thomson Pisau di Busan Laser Indonesia

Pisau Thomson adalah sebuah alat yang bisa membantu mencetak sebuah pola atau bentuk yang simple atau bahkan bentuk pola yang kompleks sekalipun. Dengan menggunakan pisau ini, seseorang atau bahakan perusahaan sekalipun bisa lebih mudah mendaptkan sebuah hasil potongan yang rapi dan sama proporsional. Bayangkan saja jika memotong sebuah pola dengan cara manual. Selain memakan waktu yang sangat lama. Hasilnya pun bisa tidak maksimal. Bisa saja ada yang polanya kebesaran atau bisa juga hasil tidak rapi. Jadi Pastkan anda menggunakan pisau Thomson ini untuk mendapatkan hasil potongan pola yang maksimal.

Untuk anda yang ingin nmemesan Pisau Thomson yang berkualitas, anda bisa memilih Busan Laser Indonesia. Busan Laser adalah sebuha perusahaan besar yang memfokuskan diri untuk menjadi pembuat dari Pisau thomson atau mold. Dengan menjaga standar kualitas Pisau thomson yang tinggi serta dibantu dengan teknologi mesin yang sangat modern. Pengerjaan pisau thomson berbentuk apapun bisa dikerjakan oleh Busan Laser indonesia. 

thomson pisau


Berikut alur proses pembuatan sebuah pisau thomson yang dikerjakan oleh Busan Laser Indonesia

Edit  /  Design
Pada tahap pertama, Data yang masuk akan langsung dibentuk untuk menjadi sebuah desain grafis menggunakan sebuah software yang bernama Auto CAD. Lewat program ini, pola akan dibentuk sesuai dengan pesanan klien.

Pemotongan Laser
Tahap kedua adalah mempersiapkan sebuah alas untuk pisau nantinya. Alas ini bisa berupa sebuah triplek , plastik , akril dan lain-lain. Pemotongan ini akan menyesuaikan dengan desain pisau yang nantinya akan ditaruh di atas alas ini.

Pemotongan dan Pengelikan Pisau
Setelah pemotongan alas selesai. Kemudian dilanjutkan dengan pengelikan dan pemotongan pisau. Pisau akan dibuat sesuai dengan desain yang sudah ada menggunakan mesin canggih yang dimiliki oleh Busan Laser.

Perakitan
Setelah semua bahan siap. Waktunya dilakukan perakitan. Pisau yang telah dipotong dengan mengunakan mesin di tahap ke 3 tadi. Dikelikkan ke triplek yang juga telah disiapkan di tahap ke dua. Perakitan ini dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan juga memiliki ketelitian tinggi. Sehingga nantinya hasil akhir dari pisau thomson ini tidak ada kekurangan satu pun.
  
Inspeksi
Demi terjaganya kualitas serta meminimalisir cacat pada pisau thomson yang di buat. Maka pengecekan atau inspeksi ini sangatlah diperlukan. Agar tidak ada satupun yang terlewat dan klien pun tidak kecewa dengan hasil dari pisau thomson ini. Pengecekan hasil akhir ini juga menggunakan mesin canggih yang memiliki tingkat ketelitian yang tinggi.

Itulah alur pembuatan pisau thomson yang dikerjakan oleh Busan Laser Indonesia. Jika anda berminat ingin memesan produk pisau pond, pisau thomson atau thomson cutting dies, Silahkan hubungi kami melalui kontak yang tertera di website kami : www.bslaser.com.

3 komentar:

  1. Pemaparan yang sungguh menarik, semua orang sekarang jadi faham tahap2 pembuatan pisau thomson. Keren !

    BalasHapus
  2. sebelumnya sempat pusing juga mencari informasi tentang pisau thomson, sekarang saya jadi tahu dan faham. terimakasih ^_^

    BalasHapus
  3. Teringat seorang teman yang membutuhkna informasi tentang pisau thomson, langsung saya berikan refferensi artikel ini untuk dia :D terimakasih admin

    BalasHapus